Tuesday, July 3, 2012

Brownies Kukus isi Peach Vla

Udah loamaaaa gak nge-blog.... Alamat borongan nih ngeblog-nya.

Yaaaak... Yang pertama : Brokus alias si Brownies Kukus...


Entah kenapa koq waktu itu pengen makan yg manis-manis biar bisa tersenyum manis...*wink
Akhirnya pilihan jatuh pada brownies kukus... Soalnya regulator gas oven di rumah baru error minta diganti.
Tapi buat variasi instead of diisi coklat seperti lazimnya, aku bikin brokus 2 lapis dengan vla n irisan buah peach di dalamnya


Resep brokusnya aku pake resepnya Mba' Ria (permisi ikutan pake resepnya ya, Mba'...) dengan sedikit-sedikit perubahan termasuk diisi vla itu tadi. Sebelum dikukus aku tambahin sedikit essence rhum black forrest-nya Ny. Liem biar wangi.



Brownies aku kukus jadi 1 loyang truz aku belah horisontal jadi 2 bagian, dan diisi vla di tengahnya.
Eh tapinyaaaa... pas kelar bikin brokusnya koq udah sore... akhirnya vla aku bikin pake' tepung rap (75 gr tepung rap + 200 cc susu cair dingin + 50 gr vanilla cream -aku pake merk Mero- + 1 sm rhum) ditambah potongan buah peach kalengan.

Aku susunnya pake loyang bongkar pasang 18x18 cm truz dimasukin freezer bentar biar set...
Nyaaaam... enak deh dimakan dingin-dingin...

No comments:

Post a Comment