Monday, September 17, 2012

Klappertaart Wilton

Pada suatu hariiii.... Pas awal-awal punya oven (pake oven listrik) pengen nyoba bikin klappertaart... Akhirnya googling begitu masukin keyword resep klappertaart, yang paling banyak muncul ya si klappertaart Wilton ini...


Dari beberapa blog yang nyantumin niy resep koq kayaknya recommended bangedh buat dicoba...
Setelah mencermati beberapa blog aku jatuh hati ma blog-nya Mba' Ferona - CakeFever. Jelasin step by stepnya detail banget... Jadi aku berpedoman ma blog nya beliau ini... Ma'aciiih Mba'... dapet ilmu banyak deh dari sini.


Kemaren aku bikin lagi klappertaart ini dalam rangka potluck halal bihalal di rumah temen... Daripada bingung mo bawa apa (kebanyakan udah pada bawa main dish, aku bawa ini aja buat dessert).
1 resep di atas, kemaren aku bikin menghasilkan klapeertaart 1 pinggan tahan panas ukuran 22 cm plus 1 loyang aluminium foil ukuran 20cm.

No comments:

Post a Comment