Sunday, September 15, 2013

Savory Pancake

Udah coba2 resep2 pancake, tapi sejauh ini aku paling cucoook ma resep yg satu iniiiiih....
Rasanya pas ga terlalu manis (yaeyalaaaaah....judulnya aja Savory Pancake) jadi mo di kasih topping apa aja tetep match....

Mo topping manis pake vanilla sauce, strawberry sauce or ice cream wokeeeey..... Dipakein topping yang gurih macam bolognaise sauce atopun diisi macem sandwich juga hayuuuk ajaaaah....

Resepnya aku nyontek (jangan di-'setrap' disuruh berdiri di depan kelas lhoooo) dari blognya mba' Ria "icip2 di dapur"... Matur nuwun contekannya ya mbakyuuu....


Aku paling favorit ma pancake ini kalo dikasih topping saus bolognaise macem begini niiiiy......
Bikinnya gampang (soalnya aku pake saus bolognaise instant....hihihi....ketauan malesnya), tapi rasanya bener2 nyaaam-nyaaaaaam.... Apalagi dikasih taburan permesan cheese di atasnya.


Nah, suatu ketika niy, aku pas buka Pinterest koq nemu ide adonan pancake dibuat semacam cupcake.... Wainiiii....musti dicoba. Selama ini mentok paling juga dibuat waffle.


Iseng dipraktekin, ternyata okey juga lhoooo.... Rasanya jadi kayak kue pukis. Lho koq?? 
Ntahlah....mungkin teksturnya kali yaaaaa, yang mengingatkanku akan si kue pukis inih..... Hihihi...


No comments:

Post a Comment