Monday, March 4, 2013

Es Lolly

Kemarin waktu baru kerajinan bongkar-bongkar barang, lagi-lagi akibat suka laper mata kalo belanja, nemu barang yang udah lama dibeli tapi baru sekali aja dipakenya... Yaitu cetakan es lolly ada 2 set. Dulu entah apa yang udah memotivasi aku buat beli cetakan es lolly iniiiih...karena nyatanya seumur hidup si cetakan ini baru sekali aja dipakenya.

Biar ga terlalu besar guilty feelingnya, mariii deeeh kita karyakan lagi si cetakan iniiiiih... Kebetulan pas buka-buka catatan resep jadulku nemu resep vanilla popsicle yang dulu aku pake waktu merawani si cetakan es lolly ini...


Tapi pas mo bikin keinget kalo di lemari es masih punya strawberry & yoghurt cair rasa strawberry pula... Kayaknya bakalan lebih seger deh bayangin asamnya strawberry plus yoghurt...
Jadinya aku ubah

Untuk strawberry popsicle :
Susu cair aku ganti yoghurt stroberi, truz diblender bareng ma sedikit buah stroberi.

Untuk chocolate popsicle :
Susu cair aku pakai UHT coklat + 2 st cokelat bubuk.


















Untuk 1 resep itu ternyata jadinya pas buat ngisi 6 lubang di 1 cetakan es lolly-ku...


1 comment: