Friday, February 1, 2013

Chocolate Muffin

Muffin lageeeee.... Emang ini salah satu makanan yang bikinnya cepet 'n super simple...



Waktu itu sempat siy bikin muffin cokelat, tapi ga sempat narsis2an di potooo...
Makanya bikin kali ini aku sempat-sempatin motret si muffin ini dulu biar bisa nampang di blog ku iniiiih....

Kali ini aku nyontek resep dari aplikasinya sajiansedap yg ada di iPad..(sukaaaa ma aplikasi iniiiih....❤)
Tapi ada yg sedikit aku modifikasi..(liat coret2 merah di resepnya)


Berhubung baru males banget ngelelehin mentega aku pake minyak goreng (pemalas bener ya akyuuuuu....*meratapi kemalasanku)
Truz bagian atasnya aku taburi sedikit gula pasir biar tampilannya agak gimanaaaaa gituuu....



Enaaak ternyataaa... Rasanya nyoklat banget...


No comments:

Post a Comment